Pages

Rabu, 22 September 2010

Lowongan Penulis Buku Antologi Saat BT Sama Pasangan

Share
Bercita-cita jadi penulis buku, tapi belum tahu bagaimana caranya? Mengikuti berbagai undangan antologi yang bisa ditemukan secara online mungkin menjadi salah satu alternatif yang baik untuk memulai. Seperti informasi undangan berikut ini yang aku terima via notes teman di Facebook.

Penulis Faradina Izdhihary mengajak kita untuk bergabung dalam buku antologinya "Saat BT Sama Pasangan, Apa Yang Kau Lakukan?". Menurutnya, tulisan motivasi mengenai topik ini bakalan memberikan kisah-kisah yang menarik. Pembaca diharapkan bisa meraih hikmah dari cerita-cerita tentang apa yang dilakukan para suami di saat-saat seperti ini, atau cerita tentang hal yang sebenarnya diinginkan istri untuk dilakukan sang suami demi menghilangkan kebetean. Kehidupan rumah tangga pastinya takkan luput dari cobaan, sehingga berbagi pengalaman dan tips dalam suatu antologi insya Allah akan memberi manfaat dan inspirasi kepada pembacanya dalam rangka menata rumah tangga yang harmonis. Amiin.

Syarat Mengikuti Antologi:

1. Kisah harus nyata, bisa kisah pribadi, saudara, atau ortu. (Nama-nama bisa dipalsu). Tidak untuk yang pada akhirnya berakhir dengan perceraian.

2. Cerita disajikan dalam bahasa sehari-hari, menarik, dan inspiratif.

3. Diketikdi kertas A4, Times New Roman, 1,5 spasi 4- 12 halaman dalam format rtf.

4.Tambahkan juga hikmah apa yang dapat Kamu ambil dari kejadian itu.

5. Kirim ke email istiqomahalmaky@yahoo.co.id

6. Naskah diterima paling lambat tanggal 10 Oktober 2010 pukul 24.00 WIB. Naskah berbentuk attachment (jangan di badan email).

Bagi penulis yang naskahnya terpilih bakal dapet satu buku antologi puisi relijius karya Faradina Izdhihary "Tuhan, Aku Malu"

Sumber: http://www.facebook.com/ummufaradina#!/note.php?note_id=437521399690

So, kalau kamu ingin berbagi tips jitu bagi pasangan lain untuk mengatasi kebetean mereka atau ingin menyalurkan bakat menulismu lewat cerita pengalaman orang lain, angkat penamu sekarang dan mulailah menulis untaian kata-katamu. Aku juga berharap bisa bergabung dalam Antologi "Saat Bete Sama Pasangan, Apa Yang Kau Lakukan?" ini. Ingat batas waktunya sampai tanggal 10 Oktober 2010. Semangat berusaha!

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails